Google Chrome versi 4.0.213

Google Chrome adalah browser yang mengkmbinasi minimal design dengan technologi untuk membuat surfing lebih lancar, aman dan mudahBrowser ini banyak diminati oleh para penggunan internet setelah Mosilla fire fox. Google Chrome terhitung sukses, karena dengan umur yang belum lama, tapi sudah banyak dipakai oleh pengguna internet

Baru baru ini Google Chrome versi 4.0.213 Telah dirilis . Ini merupakan Google Chrome versi terbaru yang baru baru ini Telah dirilis Google, dan ini merupakan penyempurnaan google chorme versi sebelumnya. Salah satu fitur baru yang telah diperbaiki adalah FTP code. Meski FTP code terbaru ini telah tersedia untuk semua platform, masih ada beberapa fitur yang belum diperbaiki. Misalnya, FTP server masih membutuhkan authentication saat pengguna berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain ketika melakukan navigasi.

Sebenarnya saya juga belum menggunakan browser ini. Karena sampai saat ini browser yang terbaik bagi saya adalah mozilla Firefox. Tetapi tidak ada salahnya jika ingin mencobanya.
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

 
Copyright 2010 Mizzhack
Cintaku Blogger template by Mizzhack. Supported by Mizzhack