Software size kecil

Mungkin di antara rekan-rekan pengguna internet ada yang membutuhkan software kecil dibawah ini, software ini biarpun berukuran kecil dan gratis tapi sangat bermanfaat, bapak ibu yang belum punya bisa mendowloads dari link dibawah ini.

1.Kamus Inggris-Indonesia, Indonesia Inggris http://www.lzesoft. Com

Deskripsi ringkas
Kosa kata yang disediakan kamus ini relatif lengkap untuk pemakaian sehari-hari.
Kamus ini dapat di Install di flashdisk.

2. Robo Form

Deskripsi ringkas
Program untuk menyimpan pasword sekaligus form dan alamat situs.
Program ini sangat berguna untuk yang sering mengisi form di internet (login,mengisi form dan lain sebagainya). Dengan menggunakan software ini kita tidak perlu mengetikkan user name dan password setiap kali login ke account kita, kita juga tak perlu mengetikan isi sebuah form atau formulir (mis formulir pendaftaran kursus online dsb) mirip auto fill pada google tapi lebih lengkap.
Software ini juga tersedia dalam versi portable yang dapat di install pada flaskdisk disamping versi regular yang diinstal di hardisk.

3. Copernict desktop search

Deskripsi ringkas
Search engine yang bekerja pada local hardisk, program ini sangat membantu mencari isi/ kata atau bagian kata yang terdapat dalam sebuah dokemen.Dengan mengetikan sebuah keyword akan ditampilkan hasilnya di file apa saja kata atau bagian kata tersebut terdapat. sama dengan kita mencari sesuatu di internet dengan menggunakan search engine google, yahoo, altavista dsbnya. Semoga bermanfaat..

Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

 
Copyright 2010 Mizzhack
Cintaku Blogger template by Mizzhack. Supported by Mizzhack